Example 728x250
Berita

Lapas Tembilahan Terus Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

6
×

Lapas Tembilahan Terus Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Tembilahan – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya keluarga warga binaan, melalui penyelenggaraan layanan kunjungan tatap muka yang tertib dan terjadwal. Saat ini, layanan kunjungan diatur tiga kali dalam seminggu, yakni setiap hari Senin, Rabu, dan Kamis dengan pembagian blok secara sistematis. Pada hari Senin, kunjungan diperuntukkan bagi penghuni Blok Meranti, Ulin, dan Jari, sedangkan hari Rabu untuk Blok Mahoni, dan hari Kamis dijadwalkan untuk Blok Ramin dan Cendana. Seluruh layanan kunjungan dimulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Informasi jadwal ini tidak hanya terpampang jelas di area Pelayanan Terpadu Lapas, tetapi juga telah disosialisasikan secara luas melalui berbagai media resmi milik Lapas Tembilahan seperti Instagram, X (Twitter), Facebook, dan website resmi yang dapat diakses publik melalui alamat lapastembilahan.kemenkumham.go.id.

Kepala Lapas Kelas IIA Tembilahan, Prayitno, menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kunjungan, pengunjung wajib membawa fotokopi identitas diri yang sah, seperti KTP, SIM, atau paspor. Setiap narapidana atau tahanan diberi kesempatan menerima kunjungan sekali dengan durasi maksimal 15 menit, di mana layanan kunjungan tatap muka dilakukan bersamaan dengan layanan penitipan makanan. Untuk menjaga ketertiban, jumlah pengunjung dibatasi maksimal tiga orang dewasa dan satu orang anak. Adapun kunjungan terhadap tahanan dewasa maupun anak-anak tetap memerlukan izin dari pihak yang menahan.

Prayitno menegaskan bahwa pelaksanaan layanan kunjungan tatap muka ini tetap mengutamakan aspek keamanan dan ketertiban dengan berlandaskan pada Standar Operasional Prosedur yang berlaku. “Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, namun tetap memegang teguh prinsip keamanan. Layanan ini adalah wujud nyata komitmen kami dalam menjembatani hubungan sosial warga binaan dengan keluarganya secara aman, tertib, dan manusiawi,” ujarnya..
.
.
@kemenimipas
@agusandrianto.id
@ditjenpas_riau
#ditjenpasriau
#kemenimipas
#pemasyarakatan
#ditjenpas
#RiauBedelau
.
.
.
.
*X*
https://x.com/lptembilahan/status/1949129524064707066

*FACEBOOK*

*WEBSITE*
https://lapastembilahan.kemenkumham.go.id/berita-utama/lapas-tembilahan-terus-berkomitmen-berikan-pelayanan-terbaik-kepada-masyarakat

*INSTAGRAM*

*HUMAS LAPASTE PRIMA*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *